Tablet Windows 8 Sony VAIO Tap 11


Tablet Windows 8 Sony VAIO Tap 11


Baru-baru ini Sony mengeluarkan Tablet VAIO Tap 11 terbarunya yang mengusung Windows 8 sebagai sistem operasinya.Gadget ini dibekali dengan processor terbaru intel dan media penyimpanan SSD yang cepat.
Layarnya yang mendukung Full HD seluas 11.6 inchi dan berteknologi TRILUMINOS display akan memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam menjalankan berbagai apliasi, mengolah foto ataupun melakukan browsing di dunai maya. Tentu saja hiburan semacam games atau menonton film akan memanjakan mata karena gambarnya yang tajam dan jelas.

Dari segi desain, body VAIO Tap 11 hampir setipis Apple iPad, yaitu cuma 9,9 mm. Namun gadget ini dilengkapi dengan port USB 3.0, MicroSD dan MicroHDMI.

Sony VAIO Tap 11 datang dengan dapur pacu intel core i5 atau i7, RAM 4GB dan pilihan media penyimpanan SSD hingga 512MB.

Sama seperti Asus Transformer, Tablet ini dilengkapi dengan keyboard yang bisa dilepas dan pasang. Selain untuk mengetik, keyboard ini juga bisa berfungsi menjadi penutup VAIO Tap 11.

Pen stylus yang dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk mencatat atau menggambar juga hadir pada tablet terbaru Sony ini.

Sony VAIO Tap 11 hadir dengan 2 macam warna yang berbeda yaitu hitam dan putih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment