Samsung Galaxy S5 Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy S5 Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy S5 akhirnya resmi diluncurkan pada ajang Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol baru baru ini.

Galaxy S5 hadir dengan desain yang masih mirip dengan generasi sebelumnya. yakni galaxy s4. Pada bagian depanpun tidak memiliki perbedaan yang berarti.


Perbedaan yang kentara terdapat pada bagian belakang cangkangnya. Produsen S5 ini menyebutnya dengan modern glam.

Ternyata samsung menggunakan bahan mirip kulit pada bagian tersebut. mereka membuat bahan yang merupakan campuran dari polycarbonate dengan kaca fiber. Perpaduan ini membuat Galaxy S5 nyaman digenggam dan tidak terasa licin.

Apa aja fitur terbaru dari samsung Galaxy S5?


Smartphone monster ini memiliki sertifikat IP67 karena kemampuannya untuk tahan dari air dan debu.

Bentangan layarnya naik menjadi 5,1 inci dibanding galaxy S4 yang memiliki bentangan layar 5 inci.

Pada sisi software, sistem operasi terbaru yaitu Android versi 4.4.2 Kitkat.

Otaknya di buat dari prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz quad-core di tambah dengan RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan 16 GB atau 32 GB.

Untuk menyokong tenaganya di sematkan baterai dengan kapasitas 2.800 mAh.

Kamera yang Samsung Galaxy S5 yaitu 16 Megapiksel dengan kemampuan merekam dengan kualitas UHD (4K) dan real time HDR. Sedang bagi penggemar selfie, disematkan kamera depan sebesar 2,1 megapiksel.

Seperti yang di duga sebelumnya, samsung benar-benar menambah sensor sidik jari yang berfungsi untuk meng-unlock gadgetnya. Sensor ini terletak di bagian fisik tombol home. Sensor ini juga digunakan untuk private mode, yaitu untuk membuka dokumen, foto atau file-file lain yang rahasia.

Jaringan koneksi S5 antarlain LTE 4G, Bluetooth 4.0 serta NFC. Wifinya mengalami peningkatan karena menggunakan sebuah komponen yang bernama WiFi MIMO (802.11ac). Sehingga kecepatan wifi bisa meningkat 2 kali lipat dari pada wifi biasa.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment